Famehotel Serpong Tawarkan “School Holiday is Fun”

 Menyambut liburan di bulan Juni ini famehotel Paramount Serpong membuat paket promosi untuk para pengunjungnya terutama bagi para keluarga agar menjadi semakin akrab lewat kegiatan-kegiatan yang ditawarkan. Tema yang diangkat untuk promosi liburan kali ini adalah “School Holiday is Fun”.
Public Relations Officer famehotel Paramount Serpong, Novi Janti mengatakan promosi yang ditawarkan yaitu paket rangkaian menginap selama 3 hari 2 malam sebesar Rp 900.000,nett untuk 2 orang. Harga tersebut sudah termasuk sarapan buffet.

“Selain itu pengunjung juga mendapatkan free voucher masuk Ocean Park Serpong. Hotel kami juga memberikan tambahan voucher 1 hour get 1 hour di Inulvizta Gading Serpong. Setelah beraktifitas dengan semuanya itu tamu juga dapat menikmati hidangan di Hall Of Fame Café dengan diskon yang diberikan sebesar 20% tidak hanya untuk pemesanan makanan namun berlaku pula untuk pemesanan minuman,” ujarnya di Serpong, Kamis (27/6).


Di samping itu bagi pengunjung yang memiliki anak berusia maksimal 13 tahun mengikuti kegiatan kids cooking class yang dibawakan oleh chef Abdul yang merupakan salah satu chef Famehotel. Kegiatan ini dilaksanakan pada 9 dan 23 Juni 2013. It’s Fun and it’s free jadi semua anak-anak yang saat itu menginap dapat langsung mengikuti acara tersebut.

Bagi anda yang tertarik untuk merasakan liburan seru di kawasan Gading Serpong, Famehotel Paramount Serpong dapat menjadi pilihan untuk memenuhi keinginan tersebut.

Penulis: H-15/ARD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar