Isuzu Resmikan Diler Ciputat

CIPUTAT - PT Astra International Tbk - Isuzu (AII) resmi membuka diler terbaru mereka untuk daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya, Selasa (14/5/2013). Lokasi diler baru ini berdekatan dengan Polsek Ciputat, tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda 48, Ciputat, Tangerang Selatan

Diler baru di Ciputat dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare part) merupakan relokasi dari cabang Palmerah yang notabene berada di tengah kota. Pemindahaan diler dari tengah kota menuju kawasan di luar DKI Jakarta merunut pada alasan tidak kondusifnya akses jalan menuju diler Palmerah.

"Ada beberapa peraturan yang melarang truk dan bus melewati jalur menuju cabang Palmerah, hal ini menyulitkan konsumen kami," jelas Supranoto, CEO AII.

"Kami menginginkan sevice semua produk ke kastemer, akhirnya kami memilih ke pinggir. Daerah Ciputat kami pilih karena memang memiliki potensi. Cabang Palmerah ditutup karena memang terlalu kecil, tahu sendiri jalan sekitar sana sudah kecil macet pula, kasihan kastemer kami yang bawa truk," imbuhnya.

Diler Ciputat dibangun pada luas tanah 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2. Peralatan yang dimiliki adalah service 8 stall dan 2 stall isuzu GIGA. Gedung bertingkat 3 lantai ini dioperasikan oleh 35 orang karyawan yang kebanyakan mengambil SDM dari Tangsel.

Nilai investasi yang digelontorkan untuk pembangunan Diler 3S Ciputat mencapai Rp40 M. Lokasi baru ini merupakan diler terbesar yang dimiliki AII di daerah Jabodetabek. (ian)

Sumber : autos.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar