Antrian SPBU Pamulang Paling Panjang Malam Ini


Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jakarta dan sekitarnya tak luput dari antrian kendaraan jelang kenaikan harga BBM bersubsidi per Sabtu Pukul 00.00. Antrian itu mulai terjadi petang tadi dan mulai mereda kecuali di SPBU di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Jumat 21 Juni 2013 malam ini.

“Titik terpadat sejauh ini ada di Pamulang, dekat Villa Dago (Tangerang Selatan),” ujar petugas Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, ketika dihubungi pada Jumat, 21 Juni 2013.

Kasno menjelaskan, antrian panjang di SPBU Pamulang itu mengular sampai ke badan jalan raya atau luar SPBU. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitarnya dilaporkan padat merayap.

Menurut Kasno, antrian ekstra panjang di Pamulang disebabkan karena jarangnya SPBU di sana. "Antrian didominasi kendaraan sepeda motor. Kami sudah kerahkan petugas ke sana untuk mengatur," ujar Kasno menjelaskan.

Beberapa saat lalu pemerintah telah mengumumkan secara resmi kenaikan harga bahan bakar jenis premium dan solar. Harga Premium yang selama ini Rp 4500 menjadi 6500 per liter. Adapun solar naik seribu rupiha dari Rp 5500.

Sumber : Tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar