D'Azkana, Developer Property di Depok

Azkana Karya Persada resmi didirikan oleh Hendri Wahyu Wibowo sejak Januari 2012, sebagai perusahaan yang baru berdiri Azkana Karya Persada termasuk perusahaan developer property dengan tingkat pertumbuhan yang sangat baik. Azkana Karya Persada telah menyelesaikan proyek D’Azkana tahap 1 dan 2 yang terjual habis hanya dalam kurun waktu kurang dari 7 hari dan saat ini (03/04/2012) D’Azkana Village telah terjual 60% sebelum di launching.

Berbekal pengalaman bekerja sebagai karyawan pertama di perusahaan Developer & General contractor
sejak November 2006 sampai dengan November 2011 dengan jabatan terakhir sebagai Direktur Marketing yang membawahi puluhan karyawan, kini Hendri Wahyu Wibowo berkomitmen dan siap untuk maju bersama membangun dan mengelola Azkana Karya Persada dengan pelayanan terbaik kepada konsumen, mitra, suplier dan semua pihak yang terlibat.

Azkana Karya Persada bukan yang pertama dan juga belum menjadi yang terbaik, akan tetapi kami sangat menyadari Profesionalisme menjadi kunci utama kami untuk menjadi yang terbaik.
Azkana Karya Persada dengan slogan Pabrik Rumah Profesional siap memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan rumah dengan kepastian legalitas dan ketepatan waktu penyelesaian pembangunan sesuai schedule.

Alamat:
Jl. Tanah baru raya No. 24
Tanah baru, Beji – Depok
16426
Mobile 021-9900 5811
Telp/Fax 021-7868199
Fax 021-7868299

Sumber : http://pabrikrumahprofesional.com


1 komentar:

  1. Mudah-mudahan sukses dunia akhirat Pak Hendri..jangan lupa pesan saya ambisi yang kuat di ikuti dengan finance yang kuat akan menghasilan kekuatan yg luar biasa..sukses terus buat PT Azkana Karya Persada.

    BalasHapus