Jadwal SIM Keliling Tangerang Selatan

Memang hingga kini belum ada lokasi SIM Keliling untuk wilayah Kota Tangerang Selatan, akan tetapi bagi anda warga Kota Tangerang Selatan yang ingin mengurus perpanjangan SIM dapat melakukan perpanjangan pada lokasi SIM keliling berikut :

  1. Senin: Plaza Shinta Karawaci
  2. Selasa: Pospol Pinang Cipondoh
  3. Rabu: Taman Royal 1 & 3 Cipondoh
  4. Kamis: Plaza Shinta Karawaci
  5. Jumat: City Mall Karawaci
  6. Sabtu: Plaza Metropolis Tangerang
  7. Minggu: Carrefour Batu Ceper
SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling.
Info keterangan lebih lanjut:
Satlantas Polres Tangerang: 021-5522322

Sumber : http://www.direktoritangsel.com/serba-serbi/item/sim-keliling-tangerang-selatan

33 komentar:

  1. daerah tangsel gabung ke tangerang kota y bpk / ibu, memangny tdk ada y yang khusus untuk daerah tangsel, seperti BSD, Pamulang, ciputat, bintaro, atau daerah tangsel yang lain ?
    terima kasih,
    bpk / ibu

    BalasHapus
    Balasan
    1. pa adi rahyono .pmlg timur8 Januari 2013 00.17

      Kenapa di pamulang ko ngga di tiadakan untuk memperpanjang sim.padahal lokasi di bundaran polsek pamulang cukup strategis ko! Tolong dong di tahun 2013 di usahakan terima kasih,

      Hapus
    2. KLo gitu judulnya di ganti aja BOS dengan JADWAL SIM KELILING TANGERANG KOTA bukan TANGERANG SELATAN,.,.,.,..,.

      Hapus
  2. Iya nih Pak.. saya sebagai warga ciputat (Tangsel) sangat berkeberatan kalau harus memperpanjang SIM ke Tangerang (Kota) karena lokasi tersebut sangat jauh (2 jam perjalanan). Kalau boleh pilih lebih baik saya perpanjang SIM ke JAKARTA (sayangnya tdk bisa). Mohon dong untuk pihak yang berwenang untuk dibuat lokasi pengurusan SIM di Tangsel. Giliran untuk nagih pajak kendaraan aja cepet langsung dibangun SAMSAT. Tapi giliran memberi pelayanan ke warga lama. Inget Loh kami bayar Pajak. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju Banget.. biarr melek tuh yg bersangkutan

      Hapus
  3. Sudah saatnya pelayanan publik bertransformasi, apalagi sim adalah syarat mutlak berkendara.....didukung tehnologi saat ini harusnya tdk perlu lagi pelayanan publik mengharuskan tatap muka yg memberikan peluang KKN....saatnya Bagi petinggi2 POLRI utk memikirkan hal ini...kewajiban harus dipenuhi,tanggungjawab pelayanan harus dilaksanakan.....jayalah POLRI jayalah bangsaku...

    BalasHapus
  4. Sudah sepantasnya SIM keliling ini ada di daerah sekitaran Pamulang dan BSD yang notabene merupakan daerah perumahan yang membutuhkan pelayanan ini untuk efektifitas tanpa jauh-jauh ke daerah tangerang kota dan sekitarnya, bagaimana para pihak-pihak yang berwenang?...

    BalasHapus
  5. Update info lg dong pak, apa bln Oktober ini sdh Àϑά jadwal SIM keliling ∂í tangsel?

    BalasHapus
  6. Ia neh saya juga setuju di tangsel ada pelayanannya

    BalasHapus
  7. tuk pihak yang berwenang, apakah tidak ada lokasi yang memang
    berada di tangerang selatan? tolong jangan mempersulit kami
    untuk mematuhi peraturan memiliki SIM. Semakin dekat lokasi maka
    semakin banyak orang yang ingin memiliki SIM

    BalasHapus
  8. tolong dong sim keliling di tempatkan di tempat yg benar2 strategis, & harusnya kota tangsel sudah punya fasilitas sim keliling

    BalasHapus
  9. ya, saya setuju sekali sim keliling ada di pamulang atw di bsd...

    BalasHapus
  10. Aduh pak yang berwenang............., aku ahmad warga ciputat tiap hari kerja ke jakarta, liburnya hari sabtu atau minggu....., gimana bisa perpanjang sim....,hari minggu pembuatan SIM libur juga, sudah jaraknya sangat jauh lagi......, ga punya SIM di tilang........ko maju mentok mundur mentok y.....,

    BalasHapus
  11. Aduh pak yang berwenang............., aku ahmad warga ciputat tiap hari kerja ke jakarta, liburnya hari sabtu atau minggu....., gimana bisa perpanjang sim....,hari minggu pembuatan SIM libur juga, sudah jaraknya sangat jauh lagi......, ga punya SIM di tilang........ko maju mentok mundur mentok y.....,

    BalasHapus
  12. saya warga ciputat, seandainya ada di pamulang u perpanjangan pasti lebih mudah u warga ciputat lainya, pasti ramai.....

    BalasHapus
  13. Judulnya...... : Jadwal SIM Keliling " TANGERANG SELATAN " dengan kata lain untuk wilayah tangerang selatan tapi,.,.,.,.,.,... kenapa ga keliling di wilayah tengerang selatan,.,.,.,.,.?

    BalasHapus
  14. sudah seharusnya dibintaro udh adh samsat perpanjang sim atau sim keliing,krn bintaro udh daerah elit,tlng dipikirkan para pejabat negara

    BalasHapus
  15. Apa di tangsel blm bisa mengelola sendiri utk pengurusan perpanjangan sim, /stnk ? Kapan bisa mandirinya?....

    BalasHapus
  16. pendapatan dari pmbuatan n perpanjang SIM sy rasa saat ini udh ckp lumayan,apa ga sbaiknya segera ada instansi atau sim keliling wil tangsel?

    BalasHapus
  17. bila ada sim kelilling daerah pamulang (Unpam) sangat membantu kami warga pamulang u perpanjangan SIM, mohon Bapak/Ibu pihak berwenang bisa menampung dan merealisasikannya.....

    BalasHapus
  18. di bintaro ada gerai samsat, bisa untuk perpanjang SIM juga ga ya?

    BalasHapus
  19. мυ∂αн мαυ∂αни кє depαи ∂ι α∂αкαи ѕιм кєℓιℓιиg ωιℓαуαн ¢ιρυтαт,ραмυℓαиg,∂αи вιитαяσ jαуα.

    BalasHapus
  20. kok aneh sih nomor diatas malah buat pesan kecelakaan

    BalasHapus
  21. waaaaah....coment d,atas dah sngt kritis tu pa/bu polisi....padahal disini masalah'y cuma jarak jauh dekat'y....kami sebagai pengendara padahal ingin loh mentaati peraturan berkendara yaitu memiliki SIM....tp klo gini gmana...orng yg mau bikin SIM bukan'y ga sanggup bayar tp masalah wkt dan jarak...kn klo coment d,atas udh bnyk yg mengeluhkan berarti mreka msh mau mentaati peraturan berkendara....udh bikin'y lama, mahal, jauh pula....klo deket si ga masalah....ujung beruuuuung....hadeeeeh....tolong deh pa/bu polisi....cepat d,realisasikan aspirasi kami itu...

    BalasHapus
  22. Syarat perpanjangan SIM

    BalasHapus
  23. tangsel tuh kayak kota yg dipaksakan,polres aja blm punya sampai sekarang....

    BalasHapus
  24. wakaka..tadi ane muter nyari sim keliling gag ktemu, ane orang ciputat...
    ujung2nya ane ke tigaraksaa daaannn... udah tutup dari jam 12 siang katanya, ane sampe jam stengah 2,..

    wahaha..ancurr bener dahhh,jauh dari ciputat ampe sonoo gagal, ...-_-"

    BalasHapus
  25. Kita mau taat hukum aja susah banget. Mohon perhatianya bapak/ibu yang terhormat

    BalasHapus
  26. mohon di sediakan di Pamulang Square untuk pelayanan perpanjangan SIM & STNK....dijamin pasti MEMBLUDAK....karena pamulang kota yg berkembang pesat.

    BalasHapus
  27. mohon di sediakan di Pamulang Square untuk pelayanan perpanjangan SIM & STNK....dijamin pasti MEMBLUDAK....karena pamulang kota yg berkembang pesat.

    BalasHapus
  28. Tangsel itu mengakomodir beberapa wilayah meliputi Bintaro, ciputat, pamulang, cisauk, serpong dan bsd. Kalo dipikir2 tempat yang pas ditengah mungkin bisa diambil di bsd. Kalo di pamulang/ciputat masalahnya udh crowded bgt daerah dsitu, jalan sempit, macet, angkot pada ngetem ga jelas.

    BalasHapus
  29. sekarang ada satpas sim di deket smp 1 serpong / cilenggang untuk bsd pamulang bintaro dsktrnya......

    BalasHapus
  30. Sejak Maret 2014, telah dibuka SATPAS SIM di dekat PERTIGAAN menuju ke CISAUK (biasa dikenal dengan perempatan PERANCIS). Dari arah Pasar Serpong/Stasiun/Kecamatan Serpong menuju ke BSD nanti ketemu PERTIGAAN tersebut, dan tengok ke arah KANAN (sebelum SMPN 1 Tangsel) disitu LOKASI SATPAS SIM TANGSEL. Bisa ngurus SIM baru dan PERPANJANG SIM, baik C maupun A.

    BalasHapus