Perbaikan Jalan Di Pamulang, Tangerang Selatan Minim Sosialisasi

Perbaikan jalan di Tangerang Selatan, Banten, minim sosialisasi pengalihan arus sehingga banyak pengendara terjebak macet.

"Tidak ada spanduk pemberitahuan bila akan ada perbaikan jalan. Mestinya hal tersebut dilakukan," kata Gunawan, warga Sinar Pamulang di Tangerang, Kamis.

Pernyataan Gunawan terkait perbaikan jalan yang dilakukan Pemkot Tangsel di Jalan Raya Padjajaran Pamulang atau di depan RSUD.

Akibat minimnya pemberitahuan tersebut, menyebabkan terjadinya kemacetan karena banyak pengendara yang terjebak.

Gunawan menuturkan, Pemkot Tangsel semestinya menempelkan beberapa spanduk berukuran besar agar dapat diketahui masyarakat.

Namun, yang dilakukan hanya meletakannya di pagar bundaran Pamulang dan sangat sulit dibaca oleh pengendara.

"Saya hanya liat ada pemberitahuan tentang perbaikan jalan melalui spanduk di bundaran. Bagaimana warga mau membaca, letaknya saja lebih rendah dari kendaraan dan di lokasi tersebut macet. Jelas itu tidak optimal," katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Hendro, warga Ciater yang mengeluhkan minimnya petugas lalu lintas dari Dishub.

"Sudah ada perbaikan jalan di depan RSUD, lalu ditambah mengenai pengurukan situ. Jelas tambah macet. Apalagi setiap hari saya melalui jalan tersebut untuk menuju Ciputat," katanya.

Hendro juga meminta kepada Pemkot Tangsel untuk melakukan pelebaran jalan mengingat jumlah volume kendaraan terus bertambah.

"Kalau bisa tidak hanya sekedar perbaikan, tetapi juga pelebaran. Karena kendaraan yang ada saat ini semakin banyak jadi harus diimbangi," ujarnya.

Pemkot Tangerang Selatan pada tahun ini sedang melakukan beberapa perbaikan jalan seperti di Jalan Padjajaran Pamulang, Jalan Raya Ciater Serpong.

Sumber : http://banten.antaranews.com/berita/17832/perbaikan-jalan-di-tangerang-selatan-minim-sosialisasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar