Kantor SAMSAT Ciputat Tangerang Selatan

Bagi anda warga Tangerang Selatan yang akan melakukan perpanjangan pajak STNK kini tidak perlu repot atau takut mengurusnya sendiri. Di Kantor SAMSAT Ciputat dengan mudah kita mengurus perpanjangan pajak STNK hanya menghabiskan waktu kurang dari 30 menit.
Kantor SAMSAT Ciputat yang beralamatkan di Jl. RE. Marta Dinata No 68 Cipayung Ciputat ini beroperasi mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan pukul 12.00, jika anda para pekerja dapat melakukan
pembayaran pajak kendaraan dengan datang lebih awal.
Dengan gedung tergolong baru, fasilitas di dalamnya pun cukup baik dan rapi, kantin, musholla dan toilet serta lingkungan yang bersih membuat suasana sejuk muncul ketika baru memasukin gedung pertama kali.
Loket antrian dan ruang tunggu juga cukup baik, sehingga antrian yang banyak tidak membuat suasana panas dan berdesakan. Para petugas yang ramah dan siap melayani para wajib pajak menghilangkan kesan keburukan yang dilakukan oleh para calo.
Mulai sekarang STOP gunakan calo, urus sendiri pajak kendaraan anda dengan datang langsung ke SAMSAT.

Sumber : http://www.direktritangsel.com/serba-serbi/item/79-kantor-samsat-ciputat-tangerang-selatan

13 komentar:

  1. Kalau hr sabtu buka ga ?

    BalasHapus
  2. pajak 5 tahunan bz gak boz...

    BalasHapus
  3. Apa az dokumen yg dibawa utk perpanjang STNK ?

    BalasHapus
  4. Bos mau tanya hr sabtu tgl 3 agustus 2013 buka ga?soal ya bareng sama libur lebaran

    BalasHapus
  5. Libur lebaran sampai kapan yak?
    Dah telat 3 hari neh, lupa, sibuk mikirin lebaran...

    BalasHapus
  6. assalamualaikum.
    mohon informasinya, sy balik nama kendaraan bermotor dari bulan maret 2013 sampai sekarang november 2013 belum terima BPKB nya. apakah memang belum ada atau sy tertipu oleh calo?

    BalasHapus
  7. Untuk wilayah tangsel, semua pembuatan STNK di samsat ciputat ini ya? kalo bikin STNK baru karena yang lama hilang, dokumen apa aja yang diperlukan? trims

    BalasHapus
  8. Nomer telepon samsatnya brp yaa om

    BalasHapus
  9. saya mau tanya, apakah untuk daftar nomor cantik di sana dah bisa atau belum ?, trims

    BalasHapus
  10. Kalo yg jadi calo orang dalem,gimana nih?

    BalasHapus
  11. cara layanan sms info pajak wilayah tangERANG no bRP? TOLONG dong, --- aq perlu sekali. Balasan ke 087717686233 urGent

    BalasHapus
  12. kapan yah..samsat tangerang selatan membebaskan biaya denda dan balik nama kendaraan seperti di daerah lain.. agar yang pajak nya mati bertahun-tahun bisa jadi wajib pajak aktif kembali.. terimakasih.

    BalasHapus