Pamulang Square Pusat Perbelanjaan di Pamulang Kota TangSel

PamulangSquare merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang dibangun oleh PT. Indoland Perkasa dengan konsep TradeMall pertama dan terbesar di wilayah Kota Tangerang Selatan tepatnya di wilayah Pamulang. Dengan tema Shop n’ Fun mencoba menggabungkan dua tujuan utama kebutuhan penduduk sekitar yaitu kebutuhan pusat perbelanjaan dan kebutuhan pusat rekreasi keluarga, selain itu Pamulang Square juga membangun peluang usaha baru bagi para pengusaha retail bagi masyarakat sekitar maupun pengusaha dari tempat lain yang telah mempunyai Brand Image yang kuat.
Terletak di jalan utama Pamulang yang dilalui oleh kendaraan umum dari dan ke daerah Pamulang, Ciputat, BSD, Bintaro, Pondok Cabe, Sawangan, Parung dan sekitarnya menjadikan Kawasan Pamulang menjelma menjadi sebuah kawasan pusat kegiatan komersial (CBD=Central Business District) berupa: pusat perdagangan dan jasa, pusat perkantoran, dll yang sangat strategis dan dinamis di kawasan Selatan Jakarta, kelak akan menjadi kota mandiri.


Sebagai Pusat Belanja dengan konsep Trade Mall pertama dan terbesar di kawasan Pamulang sehingga Pamulang Square merupakan Market Leader.

Tenant Mix yang sangat variatif, sebagai Shopping & Entertainment Center yang menjadi kebutuhan dan tujuan masyarakat seperti : supermarket, food & beverages, fashion & style, elektronik & gadget, game recreation & entertainment
Telah bergabung beberapa Branded Tenant yang memiliki loyal customer seperti : Giant Hypermarket, KFC, A&W, Dunkin’ Donuts, Bakso Lapangan Tembak Senayan, CFC, Solaria, MM Juice, Reborn Steak, Hoka-hoka Bento, Baskin & Robin, Holland Bakery, Bata, Naughty, Gula-gula, dll. Telah beroperasi selama hampir 2 (dua) tahun dengan jumlah pengunjung yang cukup banyak; dengan rata-rata sekitar delapan ribuan orang saat weekdays dan sekitar dua puluh tiga ribuan orang saat weekends. Terletak di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang Selatan yang sedang membangun di berbagai sektor untuk menuju kota mandiri. Berada di kawasan CBD (Central Business District) Pamulang, antara lain : perdagangan, perbankan, jasa, perkantoran dan lain-lain serta pusat pendidikan dari pendidikan pra sekolah, pendidikan dasar sampai dengan perguruan tinggi. Berada di kawasan perumahan dengan hunian padat yang didominasi oleh penghuni keluarga muda yang dinamis dan konsumtif.

Berada di kawasan perumahan kelas menengah sampai dengan menengah atas yang tumbuh dan berkembang dengan jumlah populasi ± 450.000 jiwa [sumber data BPS 2009 tiga Kecamatan radius ± 2 km]. Terletak di pinggir danau Situ Pamulang yang mempunyai potensi menjadi pusat lokasi wisata alam yang sangat menarik banyak pengunjung di Tangerang Selatan. Akan dibangun jalur jalan tol yang menghubungkan antara Bandara – Serpong – Pamulang – Cinere – Depok sehingga akan membuat wilayah Tangerang Selatan semakin mudah dijangkau dan sangat terbuka.


Sumber : http://www.pamulangsquare.com/nav_about.php



Tidak ada komentar:

Posting Komentar