Besi Sarana Panjat Tebing Di Kantor Kec.Pamulang Hilang

Warga Kec. Pamulang nilai jajaran Satpol PP tutup mata dengan raibnya belasan papan besi dan fiber plastik untuk panjat tebing (wall climbing) yang ada di halaman kantor Kel. Pamulang Barat. Mereka menilai ada oknum yang ingin memanfaatkan papan besi untuk dijual.

“Ngak mungkin berani orang luar atau maling mengambil papan besi dan menurunkan fiber plastik yang terpasang atau tertempel di tiang rangka besi untuk kegiatan olah raga panjat dinding bagi masyarakat luas,” kata Umar, warga Pamulang.

Dari data yang diperoleh sarana panjat dinding setinggi 15 meter milik Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel dibangun dengan dana APBD tahun 2010 sebesar Rp 270 juta.

Hilang atau raibnya papan besi dan fiber plastik panjat dinding, diakui Kepala Seksi Pengawas Bangunan Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman Kota Tangsel, Dedeng A Dasa. “Betul papan besi dan fiber plastik panjat dinding memang dicopot atau diambil oknum pemuda,” tuturnya.

Yang jelas sarana dan keberadaan sarana olahraga panjat dinding setinggi 15 meter milik Dispora Tangsel yang rencananya akan dibongkar karena akan terkena revitalisasi total gedung kelurahan tersebut untuk dua lantai dalam anggaran tahun 2013 ini melalui dana APBD.

Diakuinya, sarana olahraga panjat dinding rencananya dipindah ke lokasi lain karena lahan itu akan dibangun untuk kantor kelurahan. (anton)

Sumber : poskotanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar