Tasyakuran dan Santunan Anak yatim di Polsek Pamulang

Humas Pamulang ( 27/06 )  Pada tanggal 01 Juli 2013, institusi POLRI genap berusia 67 Tahun, dalam usia tersebut diharapkan dapat menjadikan bahwa Polri terus berbenah dan memperbaiki kwalitas kinerja dalam memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 67 dilakukan berbagai kegiatan seperti Donor darah, santunan anak yatim kerja bakti, dll
 
Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 67, Polsek Pamulang melakukan kegiatan bakti sosial berupa : kerja bakti bekerjasama dengan aparat Kec. Pamulang, Penyuluhan Kamtibmas kepada Pelajar bekerjasama dengan Yayasan Sasmita Jaya, dan pemberian Santunan anak yatim yang ada di Pamulang.


Kamis, 27 Juni 2013, sekitar Jam.20.00 Wib bertempat dihalaman Mapolsek Pamulang, Polsek Pamulang melakukan kegiatan Tasyakuran yang didahului dengan pembacaan Surat Yasin dan ceramah oleh Ketua MUI Kota Tangsel KH. SAIDIH, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa uang dan perlengkapan sekolah kepada sekitar 200 anak yatim yang ada di Pamulang.

Dalam acara tersebut hadir Camat Pamulang Drs. SUHENDAR seta para Lurah, Koramil Ciputat Pamulang  dan jajarannya, Mitra Polsek Pamulang KSK Kencana, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tampat Tokoh Pemuda dari berbagai organisasi kepemudaan yang ada di Pamulang.
Sumber : http://humas.polri.go.id/News/Pages/Tasyakuran-dan-Santunan-Anak-yatim-di-Polsek-Pamulang.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar