Gelar Pesta Miras, Empat Sopir Angkot Pamulang Tewas

Pesta minuman keras yang dilakukan sopir angkot warga Pamulang dan Ciputat berujung pada tewasnya empat sopir. Mereka yang tewas yakni Ferry alias Pecok, Bubun alias Baok, Aryono dan Wawan alias Aloi.

"Empat korban tewas setelah menenggak minuman keras dan meregang nyawa dalam waktu yang berbeda," ujar Wakapolsek Polsek Metro Pamulang AKP Tatang Syarif di Mapolsek Pamulang, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

Sementara tiga lainnya, hingga kini masih sekarat di rumah sakit, dalam perawatan medis. Mereka Bambang alias Encing, Indra, dan Begeng.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, usai pulang bekerja, tujuh sopir angkot itu sepakat membeli minuman keras di salah satu  warung jamu di kawasan Maruga, Pamulang Dua. Sebanyak 10 botol miras itu ditenggak para sopir angkot itu, sembari bermain gitar dan bernyanyi.


Tidak disangka, tujuh sopir angkot itu teler hingga tak sadarkan diri, selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Pondok Benda. Namun, ke empat korban tidak bisa diselamatkan. Tiga sopir angkot lainnya yang kini masih sekarat dilarikan ke RS Assobirin, lantaran peralatan medis Puskesmas tak memadai.

"Polisi sedang mendalami melakukan pemeriksaan dan olah TKP atas peristiwa ini. Barang bukti botol miras minuman para korban kami amankan dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas tewas dan sekaratnya para sopir angkot jurusan Pemulang-Lebak Bulus itu," ujar Tatang.

Berdasarkan keterangan warga bernama Didit, para pemuda kerap setiap malam minggu menggelar pesta minuman keras. "Nggak nyangka saja mereka masih muda harus kehilangan nyawa lantaran miras yang dibeli di warung tersebut," ujarnya.

Sumber : Jaringnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar