Telkom Pasangi Wifi Ruas Jalan Serpong – Pamulang


Obsesi Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi “Smart City” mulai digeber. Salah satunya rencana kerjasama dengan PT Telkom untuk memasangi wifi atau saluran internet gratis di sepanjang ruas jalan Serpong-Pamulang.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat bertemu dengan pimpinan PT Telkom Tangerang mengatakan, program internet gratis di sepanjang ruas jalan Serpong-Pamulang ini akan menjadi proyek percontohan di Indonesia yang dalam program PT Telkom disebut Indonesia pilot project WIFI Access. “Dengan adanya internet gratis dari PT Telkom, warga tidak kesulitan lagi melakukan akses internet dan tanpa mengeluarkan biasa apapun,” jelasnya.


General Manager PT Telkom Tangerang Jufriyanto mengatakan, program ini akan dilaksanakan secara bertahap. Untuk tahap awal, pada bulan Agustus 2013 mendatang, pihaknya akan mulai melakukan pemasangan dari mulai Serpong hingga Taman Tekno Setu. Seterusnya akan mengarah ke Pamulang hingga titik akhir di Bunderan Pamulang atau sekitar Kampus Universitas Pamulang (Unpam).

Sumber : Metrotangsel.com

1 komentar: