Truk Tabrak Angkot, Pejalan Kaki dan Sepeda Motor di Ciputat

Satu unit truk bermuatan pasir dengan nomor polisi B-9805-WX, terbalik di depan sebuah ruko bernama Niaga Lestari, yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (28/11).
Sebelum terbalik, sang sopir yang belakangan diketahui mengantuk itu sempat menabrak pejalan kaki, pengendara motor dan sebuah mobil.
Akibatnya, kemacetan terjadi selama delapan jam. Menurut Kanit Lantas Polres Jaksel,  AKP Sigit Purwanto kejadian tersebut terjadwi pukul 03.00 WIB.
“Truk itu dari utara mau ke selatan, ke arah Jakarta. Pengemudinya, Junaidi ,25, dalam kondisi ngantuk,” katanya.
Junaidi, menurut Siigit,  tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga oleng dan menabrak pejalan kaki bernama Khuulasoh ,45, asal Ciledug. Untungnya, korban hanya mengalami luka ringan.
Tak hanya menabrak Khuulasoh, Junaidi juga menabrak angkot D02 dengan nomor kendaraan B-2715-EC, bahkan menabrak motor Honda CS One B-6292-WAS yang terpakir dipinggir jalan. “Jadi sebelum terbalik, dia menabrak itu semua,” terangnya.
 
Sigit mengatakan, untuk korban sempat dibawa ke rumah sakit UIN. “Untuk korban luka sudah diperbolehkan pulang hanya lecet dibagian tangan dan kaki,” terangnya.
 “Akibat peristiwa itu, macet sampai pukul 10.30 WIB, macet masih berlangsung, dikarenakan belum ada mobil untuk menderek, karena banyaknya muatan dan besarnya truck tersebut,” terangnya. Untuk mempertanggung jawaban perbuatannya, Junaidi kini diamankan di Polres Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar