450 Jamaah Haji Tangsel Diantar hingga Kecamatan

Sebanyak 450 jamaah haji asal Kota Tangsel sudah kembali ke tanah air. Mereka, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang Minggu (11/11) malam. Kedatangan jemaah haji ini, disambut pejabat Kemenag Kabupaten Tangerang, kemudian diantar hingga ke kecamatan masing-masing.
 
    Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang  Agus Salim mengatakan, jamaah haji asal Kota Tangsel pulang dengan jumlah utuh.
 
"Alhamdulillah, utuh jumlahnya tetap sesuai saat berangkat. Ada yang sakit, tapi masih bisa pulang walau dengan naik kursi roda," kata Agus, Senin (12/11).
 
    Agus menjelaskan, kedatangan jemaah haji dari kloter 14 tersebut tidak mengalami gangguan. Jadwal yang sudah ditetapkan pun, tidak berubah. Sehingga, tidak membuat sanak famili di kediaman masing-masing khawatir. "Jadwalnya tepat. Sekitar pukul 20.45 pesawat yang membawa jemaah haji Kota Tangsel sudah datang," terangnya.
  
  Dikatakan Agus, jemaah haji itu diantarkan hingga kecamatan masing-masing. Ini merupakan kebijakan dari Pemkot Tangsel untuk meningkatkan pelayanan jemaah haji. "Setelah transit di bandara, jamaah diantarkan ke kecamatannya masing-masing," ujarnya.
 
Sumber : Tangerangnews.com/tangsel 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar