Tiga Tewas Pesta Miras Oplosan di Tangsel

Tiga orang warga Kecamatan Pondok Aren,  Kota Tangsel tewas  pada Kamis (8/11). Diduga kuat mereka tewas lantaran keracunan minuman keras usai pesta.
 
Masing-masing adalah Robbi alias Bodong ,37,  warga RT03/RW01, Kelurahan Jurangmangu  Barat.  Samsuri alias Dogol ,34, warga Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. Sedangkan yang ketiga adalah Nurohman alias Gondrong ,24, warga Jalan Gapura Menteng, Jurangmangu Barat.
 
Adapun yang berhasil selamat adalah Betong ,18, seorang teman dari tiga korban tersebut.
Tarmiji adik korban yang bernama Robbi mengatakan, kakaknya tewas lantara minum miras oplosan yang dijual di tukang jamu di wilayah Ceger, Jurangmangu Barat. Minuman itu kemudian ditenggak para korban saat acara hiburan dangdut Minggu (4/11) lalu.
 
“Ketika pulang,  kakak saya udah lunglai karena mabuk. Tapi, Senin (5/11) sorenya, dia sama teman-temannya yakni Bodong, Dogol, Gondrong melanjutkan lagi minum miras oplosan yang dibeli lagi di tukang jamu. Malamnya kakak saya meriang,” bebernya.
 
Barulah pada Rabu (6/11)  Robbi e tak sadarkan diri dan sudah tidak bisa menahan lagi sakit diperutnya, dia juga muntah-muntah.
 
“Sekitar pukul 12.00 WIB, kakak saya di bawa ke RS, tapi tidak diterima karena sudah minim peluang selamatnya. Akhirnya dia meninggal,” imbuhnya.
 
Ternyata, jelasnya, bukan hanya Robbi yang meninggal, teman-temannya yakni Bodong, Dogol, Gondrong juga tidak selamat setelah menenggak miras tersebut.
 
Atas peristiwa itu, teman-teman korban akhirnya mendatangi Dirto, tukang jamu penjual dan menghancurkan sisa stok miras yang belum terjual.
 
Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono saat dihubungi mengaku belum menerima laporan tersebut.”Nanti saya cek dulu,” katanya. 

Sumber : Tangerangnews.com/tangsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar