Warga Minta Oknum Ormas Ditertibkan

TANGERANG-Warga di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan mengeluhkan oknum anggota organisasi Kemasyarakatan (Ormas) tertentu yang sering meresahkan dan mengganggu program kegiatan yang diberikan kepada masyarakat sekitar.
 
“Kami banyak menerima keluhan dari warga Tangerang, khususnya di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan terkait ulah oknum anggota ormas yang sering membuat keresahan di masyarakat,” kata Anggota DPRD Banten asal daerah pemilihan Kota Tangerang Riduwan, Senin (13/8).
 Ia mengatakan, warga meminta kepada pihak berwenang untuk memberikan pembinaan kepada oknum anggota ormas tersebut, agar tidak membuat keresahan dan tidak mengganggu kegiatan di masyarakat. “Misalnya ada program kegiatan yang sedang dilaksanakan masyarakat seperti PNPM dan lainnya, mereka mengklaim itu bagian dari pekerjaan oknum ormas tersebut,” katanya lagi.
 
Terkait aspirasi dari warga tersebut, kata dia, ia akan menyampaikan kepada pihak terkait terutama aparat kepolisian dan juga Kesbangpol Linmas setempat, agar dilakukan pembinaan kepada anggota ormas tersebut. Sehingga tidak mengganggu kegiatan yang sedang dilaksanakan warga.
 
Lebih lanjut Riduwan mengatakan, dalam kegiatan reses di daerah pemilihan Kota Tangerang, ia menerima keluhan warga Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci yang meminta segera dilakukan pengerukan selokan yang ada dilingkungan tersebut, karena kerap mengakibatkan banjir. “Warga yang kami datang meminta pengerukan kali oleh pihak terkait, karena sering menimbulkan banjir pada saat musim hujan," katanya
 
Politisi Partai Gerindra tersebut mengatakan, kali dengan lebat 2 meter dan panjang sekitar 700 meter tersebut kondisinya sudah dangkal dan menyebabkan banjir saat musim hujan. Pihaknya akan segera menyampaikan keluha warga tersebut kepada dinas terkait maupun kepada perusahaan yang ada di sekitar selokan di Kelurahan Koang Jaya Kecamatan Karawaci tersebut.
 
Sumber : http://tangerangnews.com/baca/2012/08/13/7812/warga-minta-oknum-ormas-ditertibkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar