Lengkapnya Bermain Air di Ocean Park BSD

TANGERANGNEWS-Sejak beroperasi tahun 2008 lalu, taman air seluas 8.5 hektare yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu, kawasan BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ocean Park Water Adventure BSD  menyediakan berbagai jenis wahana air baik untuk anak-anak (2 sampai 12 tahun) maupun dewasa.
       Mulai dari fish castle, giant mushroom, google rope, jelly jet, dream boat, slide shell, rocky palace, splash town, lazy river (kolam arus) sepanjang 500 meter, kolam ombak, dua jenis papan luncur (race slider dan spiral slide) volley pantai hingga bungee trampoline.
       Soal keamanan dan keselamatan, anda tidak perlu khawatir. Karena semua wahana yang ada disini juga lengkapi dengan standar keamanan cukup ketat serta tim penyelamat yang handal berpengalaman di bidangnya.
       Begitu pula dengan kesehatan airnya. Pihak pengelola bahkan setiap hari selalu rutin melakukan pembersihan sirkulasi air. “Khusus untuk pengecekan kelayakan kadar air, kami lakukan setiap satu bulan sekali bekerjasama dengan sucofindo,” kata Asep K. Wijaya, Staf Promosi Ocean Park BSD, didampingi Sales Marketing Rudi Irawan.
       Harga tiket yang ditawarkan Ocean Park juga relatif terjangkau. Untuk hari kerja Senin-Jumat, harga tiket dipatok hanya Rp. 50.000. Sedangkan khusus untuk Sabtu dan Minggu, tiket dihargai sebesar Rp. 75.000. Begitu pula dengan jam operasinya, untuk Senin hingga Jumat,
Ocean Park mulai beroperasi pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu mulai  pukul 07.00-19.00 WIB.
       Khusus untuk kalangan pelajar dan pemegang kartu kredit Mandiri dan BCA, pengelola bahkan menyiapkan paket Remat (Renang Hemat) dan paket Studay (Student Day) dengan discount khusus hingga 50 persen serta beli satu dapet dua.
       “Paket Remat dikhususkan untuk pemegang kartu kredit Mandiri dan BCA. Jadi, pemegang dua kartu kredit tersebut cukup beli satu tiket dengan hadiah satu tiket. Sedangkan paket Studay dikhususkan bagi pelajar, dengan discount 50 persen,” kata Asep.
       Caranya, lanjut Asep, untuk paket remat cukup membeli tiket lewat kartu kredit. Sedangkan untuk Studay, pengunjung cukup dengan membawa kartu pelajar foto copy dan asli. Namun, untuk paket Remat tidak berlaku pada hari libur dan program liburan, sedangkan paket Studay
hanya berlaku pada hari Selasa dan Rabu,” kata Asep.

Kolam Ombak

Suasana yang ingin ditampilkan di wahana ini adalah suasana pantai. Misalnya pada bagian Pacific Wave terdapat kapal bajak laut. Di area ini sering dikenal sebagai kolam ombak, karena setiap satu jam, akan datang ombak selama 15 menit.
Ombak buatan ini bisa mencapai 1,5 meter yang akan membuat Anda merasa berada di pantai atau di laut lepas. Karena hanya muncul tiap jam, maka saat mendengar sirene yang menandakan bahwa akan datang ombak, banyak pengunjung bergegas menuju area ini. Tentunya wahana ini cukup aman apalagi Anda dilengkapi dengan pelampung.

Kolam Arus

Bila Anda telah merasa lelah, cobalah untuk mengunjungi wahana Caribbean River, yaitu kolam arus yang mengelilingi tempat ini. Di sini, Anda tidak perlu berenang. Cukup duduk diatas pelampung Anda
atau dengan menggunakannya, Anda dapat melihat keseluruhan area Ocean Park. Arena yang tepat untuk orang yang sudah merasa lelah.

Slide And Fun

Seperti kebanyakan taman air lainnya, di Ocean Park juga dilengkapi spiral untuk meluncur atau seluncuran. Wahana itu dinamakan Slide and Fun. Spiral ini memiliki ketinggian 15 meter dengan panjang mencapai 96 meter. Tentu menarik untuk mencoba wahana ini.
     
 Selain itu, ada juga wahana untuk meluncur lainnya yang dinamakan Racer Slide. Bentuk wahana untuk meluncur ini lurus dan cukup curam, sehingga Anda dapat meluncur dengan kecepatan tinggi. Terdiri atas 4 lajur sehingga cukup menarik untuk adu balap meluncur ke bawah lalu
masuk ke kolam.

Pijat Air Terjun

Anda juga dapat membuat diri Anda rileks dengan merasakan kerasnya pijatan air terjun buatan di wahana Lagoon The Bahama. Pijatan ini akan membuat Anda kembali bugar setelah lelah menikmati banyak wahana di area Ocean Park BSD.

Permainan Air
Anda juga dapat menikmati senangnya bermain air bersama keluarga. Di wahana Splash Town, Anda dapat bercanda ria bersama keluarga sambil bermain air dan berbasah-basahan. Tentu tempat ini menarik untuk dinikmati bersama seluruh keluarga termasuk anak-anak Anda yang masih
kecil.

Bungee Trampoline

Permainan ini adalah permainan loncat menggunakan tali dan trampolin yang sangat atraktif dan menyenangkan. Permainan ini memadukan adrenalin dan skill serta kesenangan yang berbeda bagi setiaporang.(advetorial)

Sumber : http://tangerangnews.com/baca/2011/03/07/4408/lengkapnya-bermain-air-di-ocean-park-bsd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar