Urban Warteg hadir di Tangerang City Business Park

TANGERANG-Sebuah warteg (warung tegal) dengan konsep lebih modern bernama Urban Warteg hadir di Tangerang City Business Park, Blok E 56, Cikokol, Kota Tangerang.Urban warteg menawarkan menu-menu khas warteg yang lebih higienis, namun harganya tetap ekonimis.
Menurut Direkur Operasional Abirowo,konsep Urban Warteg ini dibentuk karena sasarannya adalah seluruh masyarakat. “Namun, warteg yang biasanya identik dengan suasana kumuh dan berantakan, diubah menjadi lebih modern dengan desain open kitchen, sehingga
orang-orang bisa melihat langsung makanan yang dimasak itu benar-benar higienis serta tempat yang bersih,” katanya.
Kesan warteg memang terlihat jelas disini. Lauk-pauk disajikan diatas wadah stainless steel di balik etalase, sehingga pengunjung bisa memilih lansung makanan yang diinginkan. Kapasitas tempat duduk ada sebanyak 25 kursi di dalam dan out door ada 10 kursi.
Ada lebih dari 40 menu makanan yang disajikan sperti warteg-warteg pada umunya seperti oreg tempe, semur jengkol, pete, krecek, tongseng dan masih banyak lagi. Meski modern, harga makanan di Urban Warteg tetap murah.
“Disini, bawa uang Rp 10.000 juga sudah bisa makan dan minum. Harga standar per menu makanan yang sudah tiap hari disajikan langsung Rp 2000. Harga yang paling tinggi adalah Tongseng Kambing sekitar Rp 15.000 per porsi,” ungkap Abirowo.
Kedepannya, kata Abirowo, pihaknya akan membuka Urban Warkop (warung kopi) di lantau dua ruko Urban Warteg yang tentu juga menu dan harganya seperti warkop-warkop pada umumnya. “DI Urban Warkop menyediakan roti bakar, pisang bakar, mie goring dan rebus serta kopi dan teh. Saat ini Urban Warkop sedang dalam pembangunan,” katanya.(RAZ)

Sumber : http://tangerangnews.com/baca/2011/10/14/5696/urban-warteg-yang-modern-dan-ekonomis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar