Pemancingan dan Café Putra Bani, Pamulang-Tangerang Selatan

Jika anda ingin melepas lelah dari padatnya aktivitas pekerjaan setiap hari, memancing mungkin dapat menjadi salah satu alternatif hiburan sekaligus olahraga yang dapat anda jadikan sebagai obat pelepas lelah.

Bagi anda yang berlokasi di seputar wilayah Pamulang, pemancingan yang satu ini mungkin layak menjadi salah satu tempat favorit untuk melampiaskan hobi memancing anda. Pemancingan dengan luas 8000m2 yang dilengkapi dengan fasilitas Café dan Klinik Pengobatan Herbal Alami Akupunktur dan bekam.
Pemancingan Putra Bani yang berlokasi dekat dengan Perumahan Villa Dago, tepatnya di Jl. H. Saleh Blok C-21/23 Benda Baru, Pamulang-Tangerang Selatan. Anda tidak perlu khawatir tersesat karena petunjuk arah yang disediakan cukup membantu kita untuk sampai di tujuan dengan selamat.

Pemancingan dikelola oleh Bapak H. Buchari dan keluarga ini ramai dikunjungi setiap harinya oleh para penggemarnya maupun para pengunjung yang ingin menikmati suasana memancing yang nyaman.

Pemancingan Putra Bani berdiri sejak tahun 1993, hingga kini memiliki 5 orang karyawan yang melayani seluruh pengunjung yang datang.
Kelebihan utama Pemancingan Putra Bani adalah; Area yang bersih, disiapkan umpan pancing, tidak perlu membawa paying, tersedianya beragam jenis makanan.

Areal Parkir Luas dan Nyaman

putrabani parkirJika anda berkendarakan kendaraan roda empat, anda tidak perlu khawatir karena area parkir yang cukup luas dan aman akan memudahkan transportasi anda menuju ke tempat pemancingan tersebut, dan bagi yang menggunakan sepeda motor juga disediakan parkiran dengan atap tertutup, sehingga jika turun hujan anda tidak perlu khawatir helm dan jaket anda basah oleh siraman air hujan.

Café Yang Cocok Untuk Beragam Kegiatan

Jika anda ingin mengadakan pertemuan sekaligus dijadikan ajang kegiatan memancing bersama rekan kantor, keluarga maupun teman-teman, Pemancingan Putra Bani merupakan tempat yang cocok dijadikan pilihan utama, dengan fasilitas dan daya tampung yang dapat menampung hingga 100 orang membuat anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan rekan-rekan anda yang ikut serta.

Café Pemancingan Putra Bani sangat cocok bagi anda juga yang ingin mengadakan kegiatan berikut :

1. Ulang Tahun
2. Reuni
3. Arisan
4. Acara Kantor
5. Gathering, dan lainnya


Yang perlu anda catat adalah, jika anda mengadakan acara/kegiatan di Pemancingan Putra Bani anda tidak dikenakan biaya sewa tempat, tentunya penawaran ini dapat menjadi pertimbangan anda agar tidak ragu mengadakan acara/kegiatan di Pemancingan Putra Bani.

Pilihan Harga Yang Terjangkau

Satu hal yang tidak kalah penting adalah harga memancing di Pemancingan Putra Bani Pamulang-Tangerang Selatan sangat terjangkau, berikut daftar harga yang berlaku di Pemancingan Putra Bani;
daftar harga

Tersedianya Mushollah

Bagi anda muslim yang memiliki hobi memancing, anda tidak perlu khawatir akan meninggalkan ibadah sholat 5 waktu ketika berada di Pemancingan Putra Bani, karena disediakan fasilitas Mushollah di dalam area pemancingan.
Kadang para pemancing sering lupa waktu menjalankan ibadah sholat 5 waktu, jika anda memancing di Pemancingan Putra Bani, Insya Allah anda dengan mudah dapat menjalankan ibadah sholat 5 waktu dan kemudian melanjutkan kembali kegiatan memancing anda.

Jadwal Buka Pemancingan Putra Bani

Senin – Kamis, Sabtu – Minggu Pukul 06.00 – 18.00 wib
Jumat -  Libur
Alamat :
Jl. H. Saleh Blok C-21/23, Benda Baru, Pamulang
Telp : 021-94498916/ 082111797846 

Sumber : http://www.direktoritangsel.com/direktori-bisnis-kota-tangerang-selatan/rekreasi-keluarga-tangsel/item/108-pemancingan-dan-cafe-putra-bani-pamulang-tangerang-selatan 

3 komentar: