Pusat Kuliner & Bermain RAME-RAME Hadir di Tangcity

TANGERANG-Tangerang City (Tangcity) Mall bekerja sama dengan Fun World menghadirkan pusat wahana bermain anak dan kuliner pertama di Tangerang, “RAME-RAME Food and Fun”. Wahana seluas 6000 meter persegi tersebut, secara resmi dibuka Sabtu (30/6), di lantai 2 Tangcity Mall.
 
Vice President Director PT Pancakarya Griyatama Calvin Lukmantara mengatakan, RAME-RAME Food and Fundikemas unik dengan mengusung konsep dekorasi gaya Betawi, Oriental dan Eropa. Pengunjung akan diajak berpetualang menikmati suasana makan dan bermain dengan suasana yang unik dan seru.
 
 “Budaya Betawi dan Tionghoa memang ada di Kota Tangerang, sementara budaya Eropa juga sudah banyak masuk ke di Indonesia, sehingga kita usung menjadi konsep agar masyarakat merasa familiar dengan suasana tersebut,” katanya.

 Menurutnya, dengan area yang luas dan nyaman, pengunjung yang membawa keluarga bisa makan sekaligus bermain. Ada sekitar 31 tenant makanan dan banyak permainan yang bisa dicoba. “Dari 31 tenant tersebut ada sekitar 30 menu makanan nusantara, oriental dan eropa, yang bisa dicicipi. Seperti nasi pecel Madiun, sop konro yang diramu nikmat dengan sentuhan cita rasa Thailand, gado-gado Betawi ala RAME-RAME, spaghetti cita rasa Itali asli dan masih banyak lagi,” ungkap Calvin.

 Sementara permainan yang disediakan seperti Taxi monorail, Komedi Putar, Ayunan, bahkan Ontang anting yang mendebarkan pun telah dihadirkan. “RAME-RAME mencoba memberikan solusi lengkap di satu tempat bagi anak dan orangtua untuk liburan menikmati sajian permainan dan makanan yang berbeda dari mall-mall yang sudah ada,” papar Calvin.

 Calvin berharap, dengan hadirnya RAME-RAME Food and Fun di Tangcity Mall akan semakin melengkapi keberadaan Tangcity Superblock sebagai pusat bisnis, belanja dan rekreasi keluarga di Tangerang. “Hal ini sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan mall yang terbaik buat masyarakat,” paparnya.(RAZ)

Sumber : http://tangerangnews.com/baca/2012/07/01/7411/pusat-kuliner---bermain-rame-rame--hadir-di-tangcity

Tidak ada komentar:

Posting Komentar