Pengendara Motor Tabrak Ambulans di Ciputat

TANGERANG-Dua orang pemuda asal Kota Bogor Jawa Barat terkapar di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Syarif Hidayatullah, setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan sebuah mobil Ambulans di Jalan Raya Ir. H. Juanda, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (31/8) dini hari.

Dari data di lokasi menyebutkan, sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna Hitam bernopol B 6887 VAI yang di
kendarai Mamit (20) dan Riski (23) bertabrakan dengan sebuah mobil Ambulans berwarna merah yang diketahui milik PT.Graha 118 bernopol B 1077 PIX tepat di Pertigaan Gintung, Ciputat, Kota Tangsel.

Saat ditemui,  pengemudi mobil Ambulans bernama Angga (23)  menyebutkan, dirinya mengendarai mobil ambulans bersama dengan Edi rekan kerjanya yang baru saja selesai mengepos di RSCM Cipto Mangunkusumo dan ingin mengarah ke Rempoa. Sesampainya di Pertigaan Gintung dan berbelok seketika sebuah motor dari arah Ciputat melaju kencang dan menabrak bagian depan sebelah kiri.
"Saya sudah diberi jalan oleh pengemudi mobil lain yang berlawanan, namun seketika motor itu nyelonong dari arah berlawanan, ya akhirnya menabrak," ucapnya.

Pembonceng motor Riski ,23, mengatakan, dirinya bersama rekannya Mamit berangkat dari Bogor hendak menuju wilayah Jakarta. "Saya mendapatkan tugas dari bos untuk kesekitar wilayah Jakarta," katanya dengan wajah menahan sakit. Beruntungnya,  kedua pengendara motor dengan cepat mengatarkannya ke RS.
Sumber : http://tangerangnews.com/baca/2012/08/31/7926/pengendara-motor-tabrak-ambulans-di-ciputat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar