Jual Mesin Hitung Uang Murah

Mesin hitung uang adalah mesin yang dibutuhkan di bank-bank. Mesin ini dibutuhkan untuk menghitung uang dalam jumlah yang banyak. Dengan bantuan mesin penghitung uang, pekerjaan menghitung yang dilakukan oleh para teller dapat berlangsung dengan cepat, sehingga antrean di bank tidak akan mengular dengan sangat panjang. System kerja mesin ini ternyata dibagi dalam dua kategori. Kategori pertama adalah mesin vacuum dan kategori kedua adalah mesin friction. Berikut adalah penjelasan untuk kedua kategori mesin penghitung uang yang banyak dibutuhkan oleh kantor-kantor yang berhubungan dengan uang banyak.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa mesin penghitung uang dibedakan menjadi dua kategori. Kedua kategori tersebut adalah mesin vacuum dan mesin friction. Anda bisa mendapatkan keduanya di toko yang Jual Mesin Hitung Uang Murah. Mesin hitung uang vacuum adalah
mesin yang mengaplikasikan vacuum pump pada sistem kerjanya. Mesin ini bekerja efektif pada uang-uang yang sudah di ikat. Mesin hitung uang friction memakai gear dan belt sebagai system kerja dalam mesin. Mesin hitung uang ini tentu saja dipakai untuk uang yang tidak di ikat. Kedua kategori mesin penghitung uang tersebut sudah sangat familiar digunakan di semua bank yang ada. Jika anda berminat, anda bisa mendapatkannya di beberapa toko yang  Jual Mesin Hitung Uang Murah yang ada di kota anda.

Selain untuk menghitung uang dalam jumlah yang besar, ternyata banyak teknologi yang diaplikasikan juga kedalam mesin. Saat ini banyak mesin penghitung uang yang ada di toko yang Jual Mesin Hitung Uang Murah memiliki tambahan aplikasi yang bisa memudahkan teller mendeteksi uang palsu. Beberapa mesin penghitung uang malahan bisa digunakan juga untuk menghitung uang yang berasal dari negara lain selain Indonesia. Saat ini, selain untuk menghitung uang Rupiah, ada beberapa mesin penghitung uang yang juga bisa digunakkan untuk menghitung uang Dollar, Euro dan Yen. Dengan teknologi tinggi yang diterapkan di mesin penghitung uang ini, anda juga bisa menyortir uang yang disetorkan kepada anda.

Bagi anda yang membutuhkan mesin hitung uang anda bisa menghubungi kami di

02168008785, 02132001982, 02191010910 

Atau bisa kunjungi website : http://www.sentraoffice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar