Wisata Pulau Situ Gintung - Tangerang Selatan


Pulau Situ Gintung terletak di sebelah selatan kota Jakarta, tepatnya di desa Cirendeu Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan. Lokasinya yang begitu dekat dengan Jakarta, hanya 10 menit dari Pondok Indah, menjadikan Pulau Situ Gintung merupakan tempat alternatif bagi warga Jakarta untuk berwisata bersama keluarga.

Dengan luas lebih dari 5 hektar lahan yang ditumbuhi berbagai pohon dan tumbuhan yang telah berusia puluhan tahun, ditambah panorama danau Situ Gintung yang mengelilinginya, menjadikan kesegaran udara dan keindahan alam Pulau Situ Gintung tidak kalah dengan kawasan Puncak Bogor.



Potensi alam Pulau Situ Gintung yang lengkap akan menambah nilai aktifitas anda seperti camping, family gathering, pesta kebun, outbound, olah raga tenis, pemotretan, video shooting untuk sinetron, video klip, iklan atau aktifitas lain yang anda inginkan. Pulau Situ Gintung menginspirasikan nilai kehidupan pada setiap aktifitas anda.

Alamat Wisata Pulau Situ Gintung

Pulau Situ Gintung, Jl. Kertamukti
Pisangan Raya No. 121 Cirendeu, Ciputat
Tangerang 15419 Banten
INDONESIA
Phone: 021-7430591
Fax: 021-7430591
E-mail: marketing@situgintung.com
 
Sumber : http://www.situgintung.com/index_files/Page350.htm

1 komentar:

  1. Kami ada program camping di tgl. 13 - 15 Desember, kami membutuhkan area camping complete dengan pendopo (sudah termasuk MCK, tempat masak, parkir). Kami berjumlah kurang lebih 150 orang siswa SMP (+ pembina). Mohon informasikan untuk biayanya . Seluruh kegiatan kami koodinir sendiri Thx.
    email : ria.dellapeter333@gmail.com

    BalasHapus