Perumahan Pamulang Green

Pamulang Green adalah perumahan berbentuk cluster dengan konsep “kembali ke alam”, dengan menggunakan material yg ramah lingkungan ( rangka baja ringan, kusen alumunium) yg  tahan rayap dan mengurangi pestisida anti rayap yg dpt mencemari lingkungan. Didukung dengan adanya sumur resapan di setiap unit rumahnya  dan jalan lingkungan yg dibuat dari bahan paving block, membuat Pamulang Green menjadi perumahan yg peduli dengan lingkungan.

Pamulang Green terletak di lokasi yang sangat strategis, hanya 400 m dari pusat perbelanjaan Pamulang Square (Giant) dan Carrfour Express, 300 m dari jalan utama (Jl Raya Puspitek/Raya Pamulang), 10 menit dari Jalan Tol BSD, 15 menit dari stasiun KA Sudimara, dan dikelilingi oleh pusat pendidikan dari tingkat TK sampai Perguruan Tinggi.

Perumahan Pamulang Green terletak di jantung kota Pamulang yang merupakan ibu kota dari kotamadya Tangerang Selatan yang sedang berkembang dengan pesat . Ini dapat dilihat dari pembangunan infrastruktur dan fasilitas-fasilitas pendukung lainya, yang juga berarti adalah akan membuat meningkatnya nilai investasi tanah anda.

Dengan unit yang hanya 32, jangan tunggu lagi…lekas kunjungi dan miliki rumah di Pamulang Green !!!!!

1 komentar: