Martabak Top Bandung Pamulang

Bagi anda yang tinggal di wilayah Pamulang Tangerang Selatan, pastinya anda tidak asing lagi dengan salah satu kuliner andalan dan termasuk camilan favorit banyak orang. Martabak Top Bandung Pamulang yang bertempat di jantung wilayah Pamulang, 



Martabak Top Bandung Pamulang yang bertempat di jantung wilayah Pamulangtepatnya di pusat pertokoan pamulang (Ruko Pamulang), persis di bawah plang Perumahan Griya Jakarta. Yang khas dari Martabak Top Bandung Pamulang ini adalah rasa serta kelembutan martabak yang mereka sajikan. Menurut informasi dari salah satu penjualnya mereka memang menggunakan bahan berkualitas, sehingga martabak yang dihasilkan dapat memenuhi selera setiap para pembelinya, dan yang terpenting harga yang mereka berikan harga yang sangat kompetitif dan terbilang murah jika dibandingkan dengan para pesaing lainnya.
Martabak Top Bandung Pamulang mulai buka dari pukul 16.00 s.d 23.00 wib.
Jika anda ingin mencicipi Martabak Top Bandung Pamulang ini, lebih baik anda datang lebih awal, karena umumnya semakin malam semakin banyak antrian yang memadati lapak jualan mereka.
Berikut tampilan daftar harga Martabak Top Bandung Pamulang :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar