Apotek Kawi Jaya Pamulang

Bagi warga Pamulang Tangerang Selatan pastinya sudah tidak asing lagi dengan Apotek Kawi Jaya, yang merupakan apotek dengan harga relatif bahkan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan apotek-apotek lainnya. 

Apotek Kawi Jaya Pamulang

Yang menarik adalah pelayanan yang cukup prima dari para apoteker-apoteker pemandu para pelanggan yang jumlahnya cukup banyak, sehingga jumlah pelanggan yang banyak dapat mereka layani dengan waktu yang relatif cepat.
Apotek Kawi Jaya bertempat di jantung usaha wilayah Pamulang Tangerang Selatan, sehingga sangat mudah dijangkau oleh siapa saja yang melalui jalan raya pamulang.
Alamat  : Jl Pamulang Raya Ruko Pamulang Permai Bl SH-18/5
No Telp : 021-74704833, 021-7407336

10 komentar:

  1. Telepon nya gak ada yang bisa dihubungi

    BalasHapus
  2. TELPON NYA GAK PERNAH DIANGKAT KO YA........????????? APA ADA MASALAH DENGAN TANGGUNG JAWAB.......?????

    BalasHapus
  3. menjual usa peninggi badan gak?

    BalasHapus
  4. mohon maaf saya kemarin beli pampers/underpads molinea seharga 80 ribu, saya kaget, padahal di apotik kimia farma kurang dari 50 ribu, bukannya di kawi jaya lebih murah ? minimal sama dengan apotek lain. Saya tidak mau berburuk sangka pada penjaga apoteknya, hanya ingin klarifikasi saja siapa tau ada kesalahan dalam cek harga ... terima kasih

    BalasHapus
  5. mungkin ada kesalahan sistem input underpad. ada kemungkinan semua merk underpad dijadikan satu master underpad, jadi perbedaan harga produk sangat berpengaruh ke harga jualnya.

    tp setahu saya underpad Moline memang relatif lebih mahal (70.000) dibanding Underpad Sensi (40.000) dengan ukuran yang sama.

    BalasHapus
  6. Mohon informasi apakah kawi jaya jual obat china ?

    BalasHapus