Sudah Terjun dari lantai 3, Amelia Tertabrak Jazz

Tragis dengan apa yang terjadi pada seorang gadis bernama Amelia Sri Wahyu Ningsih ,15. Dirinya benar-benar mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan.

Setidaknya bunuh diri adalah dugaan sementara yang menyebabkan Amelia terjun dari Bintaro Trade Centre (BTC) di Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (6/3) malam.

Betapa tidak dibilang tragis, setelah dirinya terjun dari lantai 3 BTC, dengan waktu yang bersamaan muncul pengendara Jazz warna putih yang yang baru keluar dan turun dari areal parkir.   Informasi yang didapat Amelia yang tak lagi bersekolah itu diduga tengah frustasi menjalani hidup.

Meski begitu, motif sebenarnya masih dikejar petugas Polsek Pondok Aren.  Tetapi, korban diketahui adalah warga Kampung Tegal Rotan, RT 01/08, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, yang lokasinya tak jauh dari gedung BTC.

Menurut saksi mata sekaligus petugas Satpam, yakni Muhammad,  jenazah korban sempat terseret mobil Jazz bernomor polisi B-1623-SKP itu. “Mobil dan pemiliknya dibawa ke polsek,” ujarnya.  Sementara jenazah Amelia dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.  Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Hafis ketika dihubungi telepon selularnya tidak diangkat. 
 
Sumber : Tangerangnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar