Lengan Bocah Putus Digigit Harimau di Kebun Binatang

Seorang bocah lelaki berusia dua setengah tahun kehilangan lengannya akibat disantap harimau di sebuah kebun binatang di India. Hal ini terjadi akibat kelalaian neneknya yang seharusnya mengawasinya dengan lekat.

Diberitakan Telegraph, Rabu 10 Oktober 2012, bocah malang bernama Nikhil ini lepas dari pengawasan neneknya saat rekreasi ke kebun binatang Bellari di Karnataka, dekat Bangalore. Bocah ini lantas berlari mendekati kandang harimau.

Dipikirnya harimau adalah binatang jinak, bocah lugu ini memasukkan tangannya ke dalam kandang, ingin memberi makan kucing raksasa itu coklat. Akhirnya bisa diduga, harimau bernama Bhima itu langsung menyerang Nikhil dan menggigit tangannya hingga putus.

Nikhil sudah dalam kondisi stabil, namun dokter masih terus mengawasi kesehatannya. Pihak kebun binatang menyalahkan neneknya yang seharusnya mengawasi Nikhil.

"Bocah lelaki dua dua setengah ke kebun binatang ini bersama neneknya. Nenek itu sedang menerima telepon dan bocah ini memasukkan tangannya ke kandang harimau. Binatang itu langsung menyerangnya dan melukai bocah tersebut. Dia kehilangan lengan kanannya akibat serangan itu," kata Pengawas Kehutanan India, S Manikantan. (umi)

Sumber : http://dunia.news.viva.co.id/news/read/358577-lengan-bocah-putus-digigit-harimau-di-kebun-binatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar