Hujan Deras, Belasan Reklame di Pamulang Tumbang

TANGERANG-Hujan deras mengguyur wilayah Pamulang, menumbangkan belasan reklame. Setidaknya, terdapat 13 reklame di median jalan roboh, Jumat (19/10). Selain itu, dua pohon di wilayah ini juga roboh.
  
Pantauan, belasan reklame tumbang di Jalan Siliwangi Pamulang. Reklame berukuran sekitar 1 x 2 meter tersebut berdiri di median jalan. Untung saja, papan iklan tersebut roboh menimpa pohon yang ada di dekatnya. Sehingga, tidak mengganggu arus lalu lintas.

    Namun, pohon yang tumbang di Jalan Setiabudi, Pamulang Timur membuat jalan terpotong.
Akibatnya, jalan menuju perempatan Gaplek dan sebaliknya dialihkan. Dari kedua arah itu, lalu lintas dialihkan ke Jalan Perumahan Bukit Pamulang.
    Saksi mata, Kastari (56) menerangkan, reklame tumbang karena disapu angin besar yang diiringi hujan deras selama dua jam. "Karena besinya juga sudah rapuh kali. Soalnya, reklame yang besar-besar malah tidak tumbang," jelasnya, Jumat (19/10).
    Untung saja, kata Kastari, reklame yang tumbang tersebut tidak ke badan jalan. Sehingga, tidak membuat lalu lintas tersendat. "Cuma sempat tersendat karena ada dahan pohon yang patah di bundaran Pamulang. Kalau reklame tidak mengganggu jalan," katanya.
    Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangsel Sukanta menerangakan, puluhan reklame tumbang tersebut tak berizin. Sehingga, robohnya papan iklan tersebut membantu kinerja Satpol PP. "Kebetulan banyak reklame tumbang. Kita jadi dibantu angin, tinggal mungutin saja sekarang," kata Sukanta.
Sumber : Tangerangnews.com/tangsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar